Our Cake Gallery at Flickr

www.flickr.com

26 Juni 2015

Lebaran Cake dan Cookies 2015






List Lebaran Cookies 2015:
- Kaastengels Rp. 95.000
- Naastart Keju Rp. 95.000
- Putri Salju Keju Rp. 95.000
- Cheese Buttons Rp. 95.000
- Almond Berry Rp. 85.000
- Choco Chips Rp. 80.000
- Lidah Kucing Keju Rp. 80.000
- Vanilla Corn Flake Rp. 85.000
- Neiman Cookies Rp. 85.000

Kue dibuat minggu kedua puasa, sehingga dijamin fresh.
No Pengawet, No Perenyah Cookies
Menggunakan toples merk Biggy, Bulat ukuran 500gr, tanpa cekungan sehingga isi lebih banyak.
Pemesanan terakhir H-7
Pembayaran dimuka via transfer, menandakan pesanan anda confirmed.
Tersedia hampers untuk isi 2, 3 atau 4 Cookies termasuk pita, ornamen lebaran dan kartu ucapan

Almond Crispy Cheese
- Vanilla Rp. 35.000
- Coklat Rp. 35.000
- Green Tea Rp. 35.000

Pilihan Cake Lebaran diameter cake 20cm
Cheddar Cheese Cake Rp. 325.000
Dark Choco Cake Rp. 325.000

Lapis Surabaya, 22x22cm, Rp. 350rb
Lapis Mandarin, 22x22cm, Rp. 350.000

Lapis Mandarin dengan kismis


Premium Lapis Legit Khas Pattiserie @395rb
diameter 22cm

Lapis Original 
Lapis Keju
Lapis Kismis
Lapis Prune
Lapis Almond
Lapis Kenari Keju

Ketentuan Pemesanan Lebaran Cake & Cookies 2015:
1. Pesanan dibuka sampai H-7 Lebaran
2. Pengantaran dalam kota Cirebon dikenakan ongkos antar sebesar Rp. 15.000 per tujuan
3. Pengantaran untuk wilayah III, kabupaten dan sekitarnya, ongkos kirim menyesuaikan jarak.
4. Pembayaran dimuka via transfer, menandakan bahwa pesanan confirmed.

15 Juni 2015

Oreo Cheese Cake


Chocolate Praline isi 25 pcs


Pink Heart Rose


Kukis Huruf


Kitty


Tugu Mangga Indramayu

Cake special untuk ibu Bupati indramayu

Rumah Jamur


Seragam Bpk Jaksa


Rapunzel


Hello Kitty


Hello Kitty


Animal Kaisser


Wedding Cake


01 Desember 2014

Christmas Gift

Pemesanan sudah dibuka untuk Christmas
Pesanan terakhir kami terima tgl 15 Desember 2014.

16 Oktober 2014

Jatuh Cinta dengan MLM yang bernama Oriflame

Jadi Bakul Rumahan itu rasanya sudah sangat nyaman banget.
Bisa ngatur waktu sesuka hati.
Cape tinggal tutup, ga usah mikir mikir dimarahin sama bos, ga usah mikir bolos kerja, terikat jam kerja, karena kita jadi bos buat diri sendiri.

Tapi selama aku menjalani usaha ini, tidak pernah terlepas dari yang namanya BEGADANG....karena motto Pattiserie-Homemade adalah always fresh.
Jadi untuk cake yang request pagi, aku biasa bikin jam 2 pagi....
Dan karena aku tidak terbiasa tidur siang, jadi kekurangan jam tidur ini tidak pernah aku bayar....dan jeleknya aku selalu ditemani oleh secangkir kadang 2 cangkir kopi.
Sampai suatu hari kondisiku benar2 drop sampe masuk rumah sakit ... hihi bandel yah.

Mulai deh berpikir,...merenung....dan melirik teman teman sesama bakulan  yang udah punya zone nyaman dengan MLM an.
Mulai deh gelisah memikirkan, karena aku pernah menjalani bisnis MLM ini tapi tidak berkembang.
Karena apa? Karena aku telah menyangsikan diriku...ahh...ga bisa, aku kan ga bisa ngomong selain kue, gaptek, udah banyak yg join MLM ini, banyak yg ga jalan, daftar cuma buat daftar aja ga ada kelanjutannya, mau tupo susah, barangnya banyak yg kosong....

Tapi eh..kok bisa yaa,...yang bakulannya di kota besar yang waktunya pasti lebih padat dibanding aku yang tinggal di Cirebon, bisa sukses yaa...
Mulai deh galau....join-ga, join-ga,
Akhirnya dengan bulat kuputuskan YA.
Mau keluar dari zone nyaman untuk meraih zone yang lebih nyaman lagi.
Di usia yang hampir mencapai setengah abad ini aku bertekad bahwa sebentar lagi aku tidak akan begadang lagi, akan lebih banyak waktu utk diri sendiri dan keluarga, bisa merawat diri dengan kosmetik dan perawatan badan yang benar benar bagus kualitasnya, menikmati hari tua dengan jalan jalan keliling dunia dengan orang yang kita cintai.

Banyak hal positif yang bisa diraih dengan MLM ini:
Selalu berpikir positif
Selalu memotivasi diri dengan hal hal yang baik
Dukungan upline yang sudah seperti keluarga sendiri
Teman teman bertambah, teman yang saling support untuk meraih sukses bersama
Ilmu bertambah dengan training training yang sangat bermanfaat
Bisa bantu  teman teman yang ingin sukses juga....

Tentu semua itu tidak bisa instant, dan hanya bisa diraih dengan kerja keras, focus dan ingat tujuan dari impian kita.
Seperti mottonya: Make money today and fulfil your dreams tomorrow....

Anda mau ikuti jejak saya?
Mari saya bantu...

20 September 2014

Testi Banana Bread


Brownies Kukus Keju

Ada potongan keju dalam cakenya dan topping keju di atas cake
Pas banget buat cheesy lover.
Pesan dua hari sebelumnya yaa

Baby Cake


Buat Baby sebulanan
Info dan Pemesanan: 089664274855

Carrot Cake


Yummy dan Healthy
Tersedia dalam ukuran:
30x10cm dan 15x10cm
Topping Cream Cheese atau Nutella

Almond Coklat Cake Glutten Free


Almond Coklat Cake Glutten Free, gantinya pakai tepung almond.
Topping Cream Cheese, Keju Parut, Nutella atau Ganace.
Tersedia ukura 30x10cm dan 15x10cm.
Pesan minimal dua hari sebelumnya yaa

Macaroni Schootel


Beneran yummy, dengan keju yang banyak....
Size personal 7x7cm, @12rb
Size 14x8cm, 40rb
Size 22x8cm, 125rb

Info dan Pemesanan:
Pesan 2 hari sebelumnya yaa 089664274855

Hand Bag Cake


Lapis Mandarin


Lapis Mandarin... yummy...

In Bedroom