Our Cake Gallery at Flickr

www.flickr.com

29 April 2008

Persiapan Ultah Vincent

Vincent, putra kedua dari Tante Nur dan Om Kuncoro, mo ulang tahun tanggal 06 Mei 2008. Sebenarnya aku cukup surprise dengan order kue ini,..lha gimana enggak, aku gak suka nonton film anak - anak dan belum pernah lihat mobil yang merah ini,...duh.. aduh betapa aku ini ketinggalan banget,...sampai suatu pagi Tante Nur datang dan bawain aku buku dgn gambar si mq queen ini. Weleh - weleh ini tho yang namanya mq queen ,...(mikir sambil ngira-ngira gimana aku kudu bikinnya,...hayah syusah),...tapi tante Nur bilang,...bisalah,..mbak!! Yah aku coba dengan butter cream transfer,...hasilnya seperti yang udah aku posting beberapa waktu yang lalu,...tapi...oh Puji Tuhan,...aku dapet bahan - bahannya dari Wilton di Kijang Mas Bandung,...(shopping sampe ke Bandung dan thanks buat suamiku yang udah mo anterin dan nemenin belanja sambil muter muter ngeliat peta bandung, berburu pernak pernik hiasan dan bahan kue mulai dari jalan aria banga, cibadak, paledang sampe sukahaji,...he...he...akhirnya bisa juga aku bikin di Mq Queen ini,..... Thanks say, udah bikinin cookie cutter juga untuk Kukis Mq Queennya,.......
Pesen kue ultahnya Mobil Merah Mq Queen Size 40 x 40 dgn base Brownis Kukus Coklat Keju dan si Mq Queen akan parkir dengan manis di atasnya, Kukis Hias mobil Mq Queen 50 pcs, Coklat bentuk mobil warna Merah 50 pcs, Brownis Kukus Coklat Keju 2 loyang besar, Fruit Tartlets 60 pcs, Box Merah dengan stiker 60 pcs dan tambahan dari dapur pattiserie cupcake bentuk hati 30 pcs. Rupanya Vincent adalah penggemar Mq Queen,...sampai kamarnya aja ditata ala Mq Mqueen. Selamat Ulang Tahun ya Nak,...Semoga Tuhan selalu melindungi dan memberkati,...mudah - mudahan Tante bisa bikin kue Mq Queennya sebagus mungkin.
Buat para ibu yang sayang anak dan pengin ngerayain ultah putra putrinya, monggo bisa jadi alternatif. Foto - foto selanjutnya menyusul.........(tunggu yaaaaaaaaaaaa....)

2 komentar:

Peppy mengatakan...

Jeng,...kuenya bagus - bagus, kenalan ya,...boleh saya link?

Anonim mengatakan...

Bagus - banget kukis hiasnya,...
Mau pesen, mbak,...bisa dikirim price listnya? Ponakan saya mo ultah, pengen mq queen juga.
Hub saya di 081546762827.
Thanks mbak,..ditunggu loh,...