Our Cake Gallery at Flickr

www.flickr.com

09 Maret 2009

Birthday Cake for Deandri


Kue Ulang tahun ini pesanan customer Pattiserie dari Indramayu. Kuenya Dark Choco Caramel. Design dan Printing Ediblenya by Mbak Ivonne. Kuenya diantar sampai Indramayu,...syukurlah selamat sampai tujuan...ketemu Mbak Ridha dan juga Deandri yang berulang tahun. Deandri lucu banget...gemuk dan sehat. Selamat Ulang Tahun ya...Mbak Ridha...terima kasih atas pesanannya....jangan bosan pesan lagi ya...he..he...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

saya bingung pas nyari toko kue yang bisa edible foto trus iseng deh liat internet ga taunya ketemu ma Pattiserienya.Trus pas tiba kuenya bagus banget palagi rasa tartnya enaakkkkkkkkk banget...!!pokoknya puas deh. makasih ya mba peppy buat tart yang lucu+bagus+enak....

Peppy mengatakan...

Thanks ya mbak Ridha,...